Senin, 23 Februari 2009

Siapa sih Qta???

Penasaran ma sosok qta??

Nihh...ilma jelasin satu persatu ttg karakter trio udin...

yg pertama adalah cewe bernama Tri Ayu Lestari alias Gaga...

3 kata yg menjelaskan dia yaitu Ceria, kayu putih, dan udin (baca: inisiatif).

Kenapa udin? Soalnya dia paling sering berinisiatif sendiri. Apapun dia lakukan yang penting semuanya cepat terselesaikan. Nggak pandang bulu dan nggak pandang apapun, yang penting tugas selesai. Banyak lagi ke-udin-an dia yang lainnya.Dia jugalah yang pertama kali dipanggil udin. Reward atas keinisiatifannya.

Dia adalah seorang cewek yang masih dibayangi oleh seorang sosok ayah. Itulah panggilan sayang dia for her ex-boyfriend. Saking terbayangnya, setiap kali dia ngeceng cowo pastilah yang bertipe serupa dengan ayah. Atletis, berkulit gelap (bukan hitam), dan berwajah manis. Itulah tipe cowo idaman dia. 

Satu hal yang nggak boleh ketinggalan adalah dinobatkannya dia sebagai tante girang. Sudah menjadi hobi baginya untuk ngecengin anak-anak sekolahan. Serasa masih muda aja umurnya. Melihat berondong-berondong dikit, dia langsung sembuh deh stresnya. 

Jangan pernah sesekali jahil dengan menghilangkan cincin berbahan rajut bamboo yang dia pakai di jempolnya. Sekali itu dilakukan dia pasti langsung nangis darah. Suatu hari cincin dia jatuh tanpa sadar di kamar mandi. Begitu keluar dari kamar mandi, mata dia langsung merah dan tak lama kemudian menangislah dia berjam-jam (Hehee, lebay…). 

Yang kedua adalah cewe berinisial WS. Yaitu Windy Septiani.

3 kata yg menggambarkan sosok Dy adalah kaca, riweuh,  childish.

Dimanapun dan kapanpun Dy pasti ngaca mulu. Mw itu lg di angkot, lg di kelas, bahkan sambil jalan pun dia msh ttp ngaca. Namun sayang, hobi ngacanya gak selalu berujung bahagia. heheheee....Kenapa begitu? soalnya dia gak pernah apik nyimpen kaca. Kl dia beli kaca, pasti ujung2nya kalo gak pecah ya ilang. Ampe saat ini, dia udh menghabiskan ratusan kaca (lebay mode on). Bahkan kaca yg dikasih dr ilma ma gaga aja dia ilangin juga!! Heeuuuuu....

Berbeda dengan Gaga, Dy memiliki karakter cowo idaman yang berbeda. Sebenarnya criteria dia tuh terkesan abu-abu alias nggak jelas. Terkadang dia bilang menyukai cowo gendut, putih, lucu, kaya beruang jelek (perasaan beruang gak ada lucu2nya yiaa???). Tapi kadang dia menyukai cowo yang kearab-araban. Kalau Gaga terbayang-bayang oleh ayah, maka Dy terbayang-bayang oleh sesosok cowo tinggi, putih, kurus, lembut, dan penyayang berinisial GM. Meskipun kini dia sudah merajut asmara dengan lelaki lain, tetapi aku tahu betul bahwa cintanya masih tersimpan dengan apik untuk GM seorang.


Ada satu Hal yang paling nggak penting yang selalu dia lakukan adalah mengeja namanya kepada siapapun yang menuliskan namanya. Dia tidak suka namanya ditulis Windi, tetapi dia ingin ditulis Windy. Seringkali dia mengatakannya seperti ini, “Windy pake Y!”

yaa...itulah sifat2 dari mereka....

berhubung yg nulis post ni ilma..jd ilma g bs ngejelasin sapa ilma...heheheheeee

biar mereka aja yg ngelanjutin post ni buat ngejelasin siapa itu ilma....

Ayoo, kalian jelasin sapa saia....alur ceritanya hrs sama ky yg saia bikin. heheheee...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar